on Sabtu, 28 April 2012
Kumpulan kata-kata galau kali ini adalah bertema ‘Hujan’. Berikut ini kumpulan kata-kata galau untuk Anda.

Hujan datang menyerbu diiringi rintik yg merdu ku slalu mngharap cintamu tpi yg kau beri hanya harapan palsu :’(
Petir menyambar, dikala hujan. Muke lu kasar, kaya muara jamban :o
Baju basah, karena hujan. Hati resah, kalau belum jadian
Sakit karena hujan itu tak seberapa ketimbang sakitnya hati ini saat kau tinggalkan aq bersama dirinya
Hujan Ikan,hujan darah,hujan batu udah prh di luar negri. Tp knp hujan air mata sllu turun dihatiku ktika mengingatmu
derasnya aliran air terjun di victoria falls, sederas aliran perasaan cintaku kepadamu
Pelangi aja tersenyum waktu hujan, Kenapa mukamu mendung terus saat marah padaku
Ketika 2 insan tak lagi bersama pertanda berakhirnya cinta ditandai dgn air mata yg trun dari Langit layaknya HUJAN
LUpakan semua cerita cinta, tinggalkan jiwaku yg terluka. Biarlah hujan menghapus semua
“Ak mau hujan terus” “kok gitu?” “soalnya,biar air mataku yg jatuh karena kamu tinggalin aku tidak terlihat :’(
Km prnah ga mnghtung brpa tetesan air hjan yg turun ke bumi.. sbnyak itu lah cinta ku untukmu
Dapet hujan cinta darimu sangat kuingin darimu,tapi kenapa kamu kasih hujan Omelan buatku tiap hari
Kamu itu kayak hujan ya? Tiap abis nangis pasti selalu hadir pelangi dimata kamu
Hey kamu, iya kamu; liat tuh HUJAN aja ada berentinya; trus kapan kamu berenti gantungin hubungan kita?
Kamu tau berapa banyak cinta aku ke kamu, coba kamu hitung rintik air pada saat hujan , sebanyak itulah rasaku kekamu
Hujan malam ini membuat hati terasa sedih,tapi lebih sedih lagi kalau tidak dapat 1 juta dari the hits.
Km dulu ngebuang aq kayak sampah, sekarang qm sujud-sujud minta balikan lagi sama aq
Walaupun cinta ini sdah di guyur hujan tpi rasa syng ini ttap ada
Abis hujan2an tadi aku ga masuk angin, tapi malah kemasukan angin kangen kamuu
Aku terus menunggu sampai habis waktu berlalu tapi apa dayaku untuk mendapatkanmu
Kalau kamu kehujanan,aku lindungi pakai payung..tapii kalau aku kehujanan air mata kamu malah tinggalin aku
Aku cemburu saat ia memelukmu ketika hujan turun, aku berharap yg memelukmu itu aku :(
Hujan emang paling jago bikin banjir. tpi lbih jago kamu Krna dia tlah mmbuat TSUNAMI cinta dihati ku :P
Shidup smati, Q tkkn prnh letih n brhnti, Q kn trus brjuang,trjun k medan prtmpuran hti,dmi mndptkn cnt sjati
Kutau akubuta, tpi matabatin ku tk buta akuhanya bs melihat mudikala hjn krn ku mendengar suara airmenyentuh wajahmu
Alam pun tau aku menangis. Dia mengingatkanmu bahwa ada hati yang kamu sakiti dengan hujan. :’
Kehadiranmu bagai hujan yg turun dimusim kemarau…, karna kamu mampu membuat suasana baru dlm hidup
Ini baju basah kuyup gara-gara kena hujan airmataku pas lihat kamu sama dia ada sesuatu
Tau g, kdg2 q iri sma bumi yg sllu mndpatkan hjan dr awan, g sprti hatiq yg gprnah dpt cinta dr km
Hujannya udah berhenti. Tp kenapa kamu ga berhenti muncul di pikiran ak sii ??
Hujan dingin begini, kamu sempet-sempetnya sayang-sayangan sama dia? harusnya kamu disini memeluk diriku u,u
Klo langit ke bumi adalah hujan air, tpi klo aku ke kamu adalah hujan cinta

Cukup sekian dulu kata-kata galau edisi ‘hujan‘. Semoga kata-kata galau kali ini bisa bermanfaat sebagai inspirasi untuk sms galau atau sekedar update status galau di facebook atau twitter.

0 komentar:

Posting Komentar